Download Kumpulan Lagu Yovi & Nuno Full Album Mp3 Lengkap

Download Kumpulan Lagu Yovi & Nuno Full Album Mp3 Lengkap
helloo guys jumpa lagi dengan saya yang tentunya tidak akan pernah bosan untuk memberikan kalian berita dan info ter-update dari kalangan dunia nusik yang ada di Indonesia ini.  dan disini saya akan memberikan kalian info terbaru dari Grup Band yang bernama Yovi & Nuno yang akan saya bahas di bawah sini dan mari kita simak bersama-sama.

Yovie & Nuno adalah grup band Indonesia yang dibentuk di Bandung, Jawa Barat dengan digawangi oleh Yovie Widianto,Muchamad Ahadiyat, Gail, Ersta, dan Rere. Yovie & Nuno Dibentuk Pada Tanggal 29 Mei 2001 di Bandung dengan anggota Dudi Oris (Vocal), Yovie Widianto "Keyboard" yang sebagai pendiri band ini, Diat "Guitar", Yuke "Bass", Rere "Drum". Mereka tak lama langsung mulai masuk rekaman untuk album pertama mereka. Dan akhirnya album pertama mereka dirilis diberi nama Semua Bintang pada penghujung akhir 2001. Pada album ini mereka berkolaborasi dengan Fariz RM, Audy Item, Glenn Fredly, Andy rif, Nina Tamam dan Harry dari anggota band R4. 

Download Kumpulan Lagu Yovi & Nuno Full Album Mp3 Lengkap

Download Kumpulan Lagu Yovi & Nuno Full Album Mp3 Lengkap


Setelah selesai rekaman album pertama, pada tahun 2002, Yuke sebagai bassist memutuskan untuk mengundurkan diri. Tak lama kemudian mereka melakukan persiapan rekaman untuk album kedua. Setelah selesai rekaman, mereka merilis album kedua bernama Kemenangan Cinta pada tahun 2004, dan diberi nama Yovie & The Nuno.

Kunjungi Juga


pada tahun 2009 sampai 2010 ini mereka menerima penghargaan AMI Awards dalam nominasi album terbaik, produser rekaman terbaik, album terbaik dari yang terbaik, dan karya produksi terbaik dari yang terbaik. dan saya juga akan memberikan kalian semua lagu koleksi dari beliau yang saya koleksi dan mungkin kalian semua bisa melengkapi koleksi lagu ari beliau di Mp3 kalian. dan kalian bisa lihat daftar lagu yang akan saya sediakan di bawah sini.

Daftar Lagu Yovi & Nuno Full Album

Album The Special One

1. Dia Milikku
2. Menjaga Hati
3. Janji Suci
4. Bunga Jiwaku
5. Seperti Bintang
6. Ku Tak Suka Lagu Itu
7. Sejuta Cinta
8. Hei! (Flirting)
9. Jalan Diam-Diam
10. Tak Pandai Memilih
11. Sempat Memiliki


Album Winning Eleven

1. Tak Setampan Romeo
2. Sampai Akhir Waktu
3. Manusia Biasa (CLB)
4. Merindu Lagi
5. Malam Mingguku
6. Pada Hari Ini
7. Yang Pertama
8. Mengejar Mimpi
9. Cerita Untuk Dunia
10. Indahnya Berdua
11. Manis


Album Semua Bintang

1. Indah, Kuingat Dirimu
2. Maukah Denganku
3. Janji Di Atas Ingkar (Mendua)
4. Bila Saja Kau Disini
6. Bukan Kekasihku
7. Lebih Baik Aku
8. Tunggu Dulu
9. Sembilu
10. Cerita Damai
11. Sebingkai Rindu Buat Mentari


dan kalian semua bisa lihat pada daftar lagu di atas yang saya sudah sajikan buat kalian semua dan kalian bisa melengkapi koleksi Mp3 kalian semua dengan cara men-download lagunya dengan cara klik pada daftar lagu dan klik pada link download nya. maka lagu akan secara otomatis masuk ke dalam Mp3 kalian dengan cepat. dan saya ucapkan terimakasih kepada kalian semua yang sudah mau mengunjungi blog saya dan mendownload lagu-lagunya dan saya ucapkan terimakasih dan selamat mencoba guys.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Yovi & Nuno Full Album Mp3 Lengkap"

Posting Komentar