Download Kumpulan Lagu Geisha Full Album Mp3 Terbaru

Download Kumpulan Lagu Geisha  Full Album Mp3 Lengkap
Hello gays ketemu lagi sama saya di pagi ini, disini saya akan berbagi informasi tentang grub band Geisha yang sedang hits lagu lagu nya di dunia musik indonesia. Geisha  merupakan grub band yang terdiri dari 5 personil yaitu momo (vokalis) Robi (gitaris) Nard (bass) Dhan (keyboard) dan Aan (Drum).

Full Album Geisha Mp3 Terbaru


Grub band ini membuat gebrakan dengan lagu pertama yang berjudul Jika Cinta Dia, yang membuat Grub band ini menjadi terkenal dan naik daun. dan setelah itu menjadi populer dengan lagu-lagu yang mereka bawakan yang berjudul Tak Kan Pernah Ada dan singel-singelnya pun mulai dikenal para penikmat musik yang beraliran Pop ini, dan mereka pun menjadi sering pergi keluar kota untuk manggung dan menghibur para fans nya dengan lagu-lagu yang di bawakan dari Geisha, 

Kunjungi Juga

Jika kalian ingin melihat kumpulaan lagu lainnya yaang lebih lengkap KLIK DISINI

jika kalian semua pingin tau lebih banyak lagi tentang lagu -lagu dari Geisha bisa download di link bawah ini.



Gimana gays sudah mengkoleksi lagu dari Geisha belum, jika kalian pingin melengkapi koleksi dari lagu-lagu Geisha silahkan download pada link di atas. dan jangan lupa sering - seringlah mampir ke blog saya pastinya akan ada lagu-lagu terbaru lagi dari Geisha di bagian part ke 2. sebelumnya saya mengucapkan terimaksih kepada kalian semua yang sudah mau berkunjung ke blog saya, dan maaf jika ada salah dalam perkataan ataupun dalam tulisan saya minta maaf sebesar-besarnya. selamat mencoba.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Geisha Full Album Mp3 Terbaru"

Posting Komentar