Download Kumpulan Lagu Roompoet Hijau Full Album Mp3 Lengkap

Download Kumpulan Lagu Roompoet Hijau Full Album Mp3 Lengkap di jurangmusic.blogspot.com
hey guys jumpa lagi dengan saya yang selalu hadir buat kalian yang selalu akan memberikan update tan terbaru dari dunia musik dari dalam negri maupun dalam negri. baiklah guys disini saya akan memberi info terbaru dari grub band Reggae Roompoet Hijau yang akan saya bahas di bawah ini dan mari kita lihat lebih jelasnya bersama-sama.


Roompoet Hijau Band Reggae Lahir Januari 2007. Lakukan allmost semua Bob Marley & The Wailers lagu. Memiliki anggota bigest seperti sebuah keluarga besar, yang tersebar di banyak daerah di Indoesia.Anggota: Vie - Vokal, Q'Doy - Lead Guitar, Baokz - Bass, Rendy - Keyboard, Bhecek - Guitar2, Chaponk Drummer - Papay - Zimbe PerkusiManager, Mr Om. Bangky. ROOMPOET HIJAU hanyalah baru di blantika Nama musik Indonesia. Namun lama berkecimpung personelnya Telah Di Dunia musik Indonesia. Terbentuk di Menes Kab. Pandeglang Banten PADA Tanggal 15 Januari 2007. Yang dimotori oleh Rifki / Qodoy Yang Ingin Sekali Kegiatan yaitu memiliki Bermain Band murah Mencoba Lebih memasyarakatkan musik Reggae di lingkungannya. Sampai Akhirnya bertemu Evi (Vokal), Rifki / Qodoy (Gitar), Tirta / Baox (BASS), Asep / Becex (Guitar) Andri / Caponk (Drum) murah Rendy / Rendoy (Keyboard) Papay (Perkusi) Maka terbentuk lah RH. BAGI para pribadi ROOMPOET HIJAU, musik adalah media yang UNTUK Sebuah mengungkapkan murah meluapkan isi hati. Dalam, lagu-lagu arti Yang tercipta merupakan rangkuman Dari Pengalaman Hidup cerita, Baik Dalam, keadaan suka maupun duka.

Download Kumpulan Lagu Roompoet Hijau Full Album Mp3 Lengkap




Nama Roompoet SENDIRI diambil Hijau Dari Kata Room (Ruangan), Penyair (Seni atau Karya), Yang Berarti Ruangan seni atau karya seni ruangan murah Hijau SENDIRI Kita maknai sebagai simbol kedamaian, MENURUT keyakinan Kita Semua Akan kedamaian dimana tercipta melalui seni. Meski memiliki latar belakang personelnya Dari aliran musik berbeda-beda Yang.

Kunjungi Juga
Namun KARENA adanya visi misi Yang Ingin murah di Raih Akhirnya mereka Sepakat UNTUK mengusung aliran musik Jenis "Reggae". dan langsung saja kita menuju ke daftar lagu yang sudah saya sediakan buat kalian semua yang ingin melengkapi koleksi Mp3 kalian, dan kalian bisa mendapatkannya dengan mudah dan cepat dengan cara mendownload di daftar lagu yang sudah saya sediakan di bawah ini dan mari kita lihat bersama-sama.

Download Lagu Roompoet Hijau Full Album Lengkap

  1. Roompoet Hijau – Dangdut Jamaica
  2. Roompoet Hijau – G.L.T.P
  3. Roompoet Hijau – Garuda Perkasa
  4. Roompoet Hijau – Lepas Resah
  5. Roompoet Hijau – Salah Kawan
  6. Roompoet Hijau – Satukan Rasa
  7. Roompoet Hijau – Tanpamu
  8. Roompoet Hijau – Untukmu Matahari

dan kalian sdah bisa lihat pada  daftar lagu di atas yang bisa kalian lengakapi di koleksi Mp3 kalian. dengan cara pilih lagu yang kalian inginkan dan lalu klik di link download dan tunggu beberap;a saat kemudian maka lagu akan masuk secara otomatis di Mp3 kalian. dan saya ucapkan terimakasih kepada kalian semua yang sudah mengunjungi blog saya dan saza ucapkan selamat mencoba.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Roompoet Hijau Full Album Mp3 Lengkap"

Posting Komentar